Laman

Kamis, 09 Maret 2017

3 Game Petualangan PlayStation 2 Yang Paling Sering Di Mainkan

     ASSALAMUAIKUM WR WB

Kali ini saya akan ngasih info tentang 3 Game Petualangan PlayStation 2 Yang Paling Sering Di Mainkan  simak ya Gan/Sis.

1. GOD OF WAR 1


god of war 1

God Of War 1 adalah game PlayStation 2 yang masih menarik untuk di mainkan karena alur cerita yang bagus dan senjata-senjata Game ini juga keren-keren.Saya termasuk yang suka memainkan game ini lho hehehehe.......!!!!!


 2. GOD OF WAR 2

 
god of war 2

God Of War 2 game ini adalah kelanjutan dari game God Of War 1,game ini termasuk game yang saya suka karena grafiknya yang bagus dan ceritanya bikin deg degan,di game ini banyak senjata-senjata baru yang blm ada di God Of War 1,saya sdiri dah tamat main game ini termasuk yang God Of War 1 😁 hehehe.....!!!!!


3. MORTAL KOMBAT SHAOLIN MONKS


mortal kombat shaolin monks 

Mortal Kombat Shaolin Monks Game ini jg termasuk yang sering di mainkan di PlayStation 2 karena bisa di mainkan berdua (Multiplayer),game ini ceritanya juga keren tokoh utamanya Liu Kang dan k
Kung Lao.Selain ceritanya yang keren dan bagus jurus-jurusnya pun bagus ada yang tangannya putus,kepala putus,badan kebelah jadi dua keren bgt,saya sdiri dah tamat alias katam game ini hehehehehe

Itu lah 3 Game Petualangan PlayStation 2 Yang Paling Sering Di Mainkan

Sekian dari saya kl ada kata-kata yang menyinggung mohon di maaf kan

    WASSALAMUAIKUM WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar